Rabu, 14 September 2016

Cara agar suami puas bercinta walaupun sudah melahirkan

Cara agar suami puas bercinta walaupun sudah melahirkan Sebagai seorang wanita memang harus selalu tampil cantik dan menawan, hal ini membuat para wanita sibuk mencari obat atau perawatan untruk mempercantik diri. Dan saking penginnya cantik, sampai para wanita lupa akan kecantikan dalam diri mereka. Seringkali mereka tak memperhatikan Kecantikan dalam atau alat vital mereka.

Tongkat Vagina super (TVS) De Nature Indonesia adalah solusi terbaik untuk merapatkan miss v anda yang longgar agar bisa rapet dan menggigit kembali seperti perawan, menghilangkan lendir yang berlebih pada miss v, dan juga mampu mengobati keputihan sampai tuntas serta menghilangkan bau yang tidak sedap pada vagina.kontak kami untuk pemesanan di: :082240327405 - 087848266655

 bagaimana cara merapatkan vagina yang sudah tidak perawan

 Tongkat Vagina super (TVS) adalah sebuah penemuan cerdas dibidang pengobatan tradisional yang telah teruji serta memiliki kemampuan hebat untuk mengeluarkan lendir-lendir kotor yang mengotori vagina, mengeluarkan lendir-lendir berlebihan pada vagina sehingga menjadi bersih, bebas dari jamur yang mengakibatkan keputihan serta mampu menjadikan vagina lebih peret, legit, berdenyut dan cengkraman otot-otot vagina lebih kencang dan kuat kembali layaknya masih perawan  bagaimana cara merapatkan vagina yang sudah tidak perawan sehingga mampu membuat hubungan seks lebih nikmat, mesra, dan harmonis seperti pengantin baru, terbukti mampu mencegah perselingkuhan akibat ketidakpuasan dalam hubungan seks.

 bagaimana cara merapatkan vagina yang sudah tidak perawan

Adalah menjadi problem yang besar bagi wanita yang mengalami keputihan, otot vagina longgar dan atau suami mengeluh ‘Rasa Kamu Kok Hambar’. Wah hal ini sangat berbahaya, bisa-bisa suami anda akan jajan di luar. Dan Kalau sudah begitu hubungan pasturi anda bisa terganggu.Vagina menjadi longgar biasanya karena faktor usia atau karena telah melahirkan anak yang kemudian kurang perawatan. Mungkin Anda adalah seorang istri yang mempunyai masalah ini? Saya katakan:

JANGAN PERNAH MEREMEHKAN MASALAH INI.

Karena sebetulnya dimanapun, semua pria menginginkan vagina yang sehat, keset dan rapet seperti perawan. Saya yakin anda pernah menjumpai "keluhan & komentar" para suami :
  1. Saya baru menikah tapi mengapa miss v istri saya tidak "menggigit" seperti yang saya harapkan?
  2. Anak saya baru 1, namun miss v istri saya kok tidak seperti saat awal menikah ya?
  3. Kami baru menikah 1 thn tapi hubungan pasutri kami menjadi terganggu karena saya merasa kurang nyaman dengan kondisi miss v istri saya yang terasa semakin berkurang "daya cengkramnya" tidak seperti dulu.
  4. Saya sangat mencintai istri saya apapun keadaannya, namun andaikan dia kembali "seperti" perawan lagi pasti saya akan makin sayang & makin betah dirumah...
Tentu saja setiap wanita yang sudah menikah atau pernah melakukan hubungan intim, daerah kewanitaannya akan jauh lebih renggang atau sudah tidak virgin lagi.  Hal tersebut tidaklah mengherankan karena pada dasarnya lubang vagina tidak elastis sehingga tidak dapat kembali seperti normal ketika sudah ada sesuatu yang masuk ke dalam nya. Tentu saja sebagian wanita yang sudah tidak virgin lagi ingin mencoba kembali merapatkan vagina nya kembali supaya bisa mendapatkan kepuasan ketika melakukan hubungan intim, dan juga bisa memuaskan pihak prianya. Hal itu tidak terlepas dari untuk menjaga hubungan yang harmonis dengan pasangan, walaupun terlihat sepele namun itu sangat penting dalam hubungan suami istri. Terlebih lagi suami yang ingin mendapatkan kepuasan ketika melakukan hubungan intim. Cara Mengatasi Vagina Becek Secara Alami Jadi untuk itu sebaiknya kamu semua sebagai para kaum istri bisa mencoba cara merapatkan vagina mulai dari sekarang juga. Namun, tidak perlu khawatir karena masih banyak cara untuk merapatkan vagina secara alami yang dapat di lakukan di rumah:


Latihan Kegel
Latihan vagina terkenal yang dapat membantu memperkuat otot-otot vagina adalah latihan Kegel. Senam kegel berguna untuk melatih otot dasar panggul atau disebut dengan pubococcygeus (PC). Otot-otot yang bergerak adalah organ dalam panggul yaitu rahim, kantong kemih, dan usus. Teknik senam Kegel yang mudah dilakukan caranya adalah kontraksikan otot seperti menahan kencing untuk awalnya selama 5 detik, kemudian kendurkan. Terus ulangi latihan tersebut setidaknya lima kali berturut-turut dengan meningkatkan lama waktu menahan kencing 15-20 detik.

Latihan ini tergolong mudah karena bisa dilakukan kapan saja dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit. Latihan bisa dilakukan di kursi kerja, sambil duduk, sambil berjalan, sambil berdiri, atau berbaring. Latihan ini tidak hanya membantu memulihkan elastisitas vagina, tetapi juga meningkatkan aliran darah ke daerah vagina. Cara merapatkan miss v Hal ini sangat efektif dalam meningkatkan libido pada wanita. Bukan hanya ini, juga dapat mempercepat membangkitkan dan meningkatkan respons terhadap rangsangan seksual.

Gel Vagina berbahan alami
Gel pelumas vagina dengan bahan alami yang mengandung ekstrak ginseng, oak, Hamamelis atau ekstrak tanaman Pureria Mirifica. Tanaman Pureria Mirifica yang kaya akan fitoestrogen tidak hanya memastikan pengetatan vagina, tetapi juga merupakan anti-aging yang cukup baik.

Mengencangkan Vagina dan mengobati vagina becek dan keputihan Melalui tongkat vagina super

Jangan pernah berputus asa pecahkan segala masalah dengan cermat, solusi sehat, Herbal solusinya



MISS V ANDA LONGGAR ??

INGIN KEMBALI SEPERTI PERAWAN LAGI !!

TONGKAT VAGINA SUPER SOLUSI TERBAIK UNTUK MENGHILANGKAN KEPUTIHAN DAN MERAPATKAN MISS V


 HARGA Rp. 195.000

PAKET LENGKAP 345.000

Silahkan tinggal pesan apabila customer service kami sedang melayani customer yang lain.

Solusi terbaik untuk menghilangkan keputihan dan merapatkan miss v agar kembali seperti perawan lagi. Tongkat Vagina Super sudah di buktikan oleh ribuan wanita Indonesia yang terbukti ampuh untuk mengobati masalah organ kewanitaan anda.

Rasakan khasiat dan keampuhannya

KONTAK KAMI
 082240327405 / 087848266655
Via Telepon atau sms

Silahkan tinggal pesan apabila customer service kami sedang melayani customer yang lain.

Supaya vagina kembali rapat seperti saat belum hamil

Cara Pemesanan :


Sms-kan : nama lengkap,alamat lengkap, pembayaran via bank apa.
Contoh : Aliya sahrini , Jl.Diponegoro No 34 Rt 4/ Rw 3,Kabupaten Cilacap , Jawa Tengah, via BCA.
  1.     Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 082240327405
  2.     Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima
  3.     Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer
Untuk Biaya Kirim/Ongkir Wilayah :
  1. Untuk Wilayah Pulau jawa Rp 25.000
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 50.000
  3. Khusus Untuk Papua dan Madura Rp 100.000
Berikut adalah tata cara pemesanan Obat De Nature Indonesia
Keuntungan Pesan Pada Kami:
  •     Prosedur pemesanan mudah tidak berbelit-belit
  •     Pelayanan memuaskan karena kami menjamin pesanan anda sampai alamat.
  •     Selain pesan produknya anda juga bisa konsultasikan permasalahan sakit anda.
  •     Kualitas Produk kami dijamin aman tanpa efeksamping.
  •     Anda bisa pesan kapan saja dan dimana saja tanpa harus repot-repot datang ke tempat kami, anda cukup duduk manis dirumah sambil menunggu paket datang diantar sampai kealamat rumah.
    Anda cukup transfer pembayaran sesuai pesanan anda berikut ongkirnya, untuk ongkir Jabodetabek Rp.25.000, luar jawa Rp.50.000 kecuali Jayapura 100.000.

rekening de nature


*PERHATIAN*


    Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 082240327405 / 087848266655
    Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dikirim via TIKI/JNE/POS. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.

HANYA ADA SATU KATA, LUAR BIASA

Perawatan Miss V yang Dasyat Sudah dibuktikan Oleh Ribuan Wanita Indonesia untuk Menghilangkan Keputihan dengan Cepat Sekaligus Menjadikan Miss V Kencang Menggigit

Via Telepon atau sms

Silahkan tinggal pesan apabila customer service kami sedang melayani customer yang lain.

Catatan :

De Nature Indonesia memiliki lebih dari puluhan Customer service, Mohon untuk konfirmasi pemesanan dan konsultasi di nomor satu saja untuk menghindari bentrok data

Tidak ada komentar:

Posting Komentar